Minggu, 07 Januari 2018

Resolusi Manajemen Konflik dengan para Managers (BNI, Pabrik Busi NGK, dan Pem. Listrik Muara Enim)

Manajemen Konflik merupakan pengetahuan praktis yang harus dikuasai oleh pucuk pimpinan serta jajaran pimpinan pelaksana tinkat manajersenior. 

Sharing manajemen konflik

Konflik dari ketidak puasan menjadi issue dan hasutan hingga ancaman dan "demo" serta berlanjut kepemogokan kerja yang sangat merugikan operasionel maupun mencederai citra dan reputasi industri/instansi/perusahaan.

Bersama dengan pimpinan dari tiga perusahaan (Managers)

Pendekatan mengatasi konflik dihayati dari teori yang matang dan studi kasus keberhasilan menanganinya; yaitu melalui Kecerdasan Emosi (EQ) serta melaksanakan Komunikasi Efektif. Selain itu pengetahuan berbisnis secara etis yang menuntun agar perusahaan jujur dan mempunyai integritas merupakan pengetahuan pelengkap sangat penting.

Diskusi bersama

Manfaat mengikuti pelatihan ini menyiapkan pucuk pimpinan dan jajaran manager SIAP mengahadapi kemungkinan terjadinya KONFLIK; Bertanggung Jawab, bila terjadi Konflik dan mengetahui tahapan peneyelesaiannya sebagai NEGOTIATOR ataupun MEDIATOR. Dalam pelatihan didiskusikan studi kasus perusahaan dan problem solving para peserta untuk mencapai resolusi win-win.
Pelatih berpengalaman sebagai GM disuatu industri, menguasai Ilmu Komunikasi dan Ilmu Manajemen Organisasi.

Jadilah pemenang dalam menghadapi konflik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar