Buku terbitan ini merupakan edisi baru dari buku terdahulu Crisis Management & Public Relations, dengan tambahan “kejadian luar biasa” yang dapat dikategorikan pencetus krisis bagi perusahaan yang mengelolanya maupun bagi pihak lain. Konsep yang dikutip dari banyak ahli menghadapi risiko, isu dan krisis bagi korporasi dan instansi yang sudah terbukti efektif ditinjau dari Ilmu Komunikasi dipaparkan dalam buku ini dengan lebih dipertegas. Buku ini mementingkan studi kasus peristiwa krisis yang disiarkan luas oleh berbagai media ke seluruh dunia.
Alhamdulillah.... Jumat, 20 April 2018 dengan sukses buku tersebut kami launching dan bedah di STIKOM London School of Public Relations - Jakarta dengan dihadiri teman-teman sejawat Dosen dan para mahasiswa/mahasiswi London School of Public Relations (LSPR). Tidak lupa saya ucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat struktural yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu STIKOM London School of Public Relations, khusus kepada mbak Novri yang telah memandu kami sebagai moderator pada kegiatan tersebut. Terimakasih LSPR semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dikemudian hari.
Menyampaikan materi/isi buku Manajemen Krisis, Isu, dan Risiko dalam Komunikasi secara Interaktif dengan peserta
Dosen, mahasiswa/mahasiswi dan peserta lain fokus berdiskusi dengan penulis mengenai Krisis, Isu dan penanganannya.
Foto bersama penulis setelah acara bedah buku berakhir dengan sukses.
Foto bersama buku ;)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar